Bahaya Kopy Paste Artikel Orang Lain Itu Mengerikan

Bahaya Kopy Paste Artikel Orang Lain Itu Mengerikan


Kalau cerita masalah satu ini banyak para Blogger yang naik Tensi nya haha... kenapa tidak, coba aja bayangkan Sobat begadang untuk menulis sebuah Artikel, eeeeeh pasdi Pos malah langsung di Copy Paste mentah-mentah oleh Blogger lain, sakitnya lagi Hasil Copy Paste tersebut menduduki halaman pertama Google wakakakakak {sakitnya tu di kuping} Sabaaaar... semua Ada Solusinya kalau Sobat mau berusaha.


Tapi apa sih bahayanya kalau kita Copy Paste Artikel Orang lain? ya walaupun kita menyertakan Alamat Situs yang kita Copy Paste, Dari segi mutu sudah pasti kita di nilai mesin google jelek Sob... menyertakan alamat situs kan hanya agar yang punya Artikel tidak marah, karna ada link hidup di Blog kita yang mengarah ke Blognya, Tapi di mesin Google itu tetap KW2 hahaha....

Ok Sob.. adapun bahayanya Copy Paste itu Adalah:

 #1. DOSA
Ya dosa Sob.. kan namanya itu mencuri hasil karya orang lain, bukan hanya di mesin Google saja kita di nilai Jelek Sob... Tapi juga di hadapan Tuhan kita itu orang yang tidak baik. mau masuk neraka (Nauzubillah). jangan Sob jangan.

 #2. Sobat akan sulit diterima nantinya di Adsense
Bagaimana tidak, isi blognya KW 100 semua hehehe... makanya banyak yang di tolak saat Daftar di Adsense Sob, ya kalau Sobat tidak ada niat untuk ikut Daftar ke Adsense ya Alasan ini tentu tidak masalah.

 #3. Sangat-sangat beresiko sekali terkena Sangsi Google Sob
Nah apa itu Sangsi Google Sob?
Yaitu Seperti Google Panda. Google Dance. Google Penguin. Google Sunbox dan masih banyak sangsi lainnya lagi. Semoga Blog kita amanlah dari mesin-mesin itu, karna kalau ketangkap bisa bahaya, Ada yang tidak bisa memaafkan Blog kita, Ada yang di hentikan beberapa bulan, itu juga kalau kita ajukan Permohonan Maaf, dan bahkan ada juga yang di Telan Google hahaha Ditelan Google itu istilahnya saja Sob, Artinya Blog kita tidak bisa lagi Di Aktifkan dan akan menjadi Blog Zombie, banyak kok, bahkan setiap hari ada Blog yang terkena sangsi.
Nantikan Artikel Blog Zombie selanjutnya.

  #4. Susah menempati halaman pertama SobYa susah untuk duduk di halaman pertama, karna itu tadi Copy Paste. istilah lainya yaitu Search Engine Results Page (SERP) kita menyebutnya ini adalah mesin Detektip/  mesin Pencari Sob, minsalnya ni.... seperti mesin pencari Google, Bing, Yahoo. Semua Para Blogger ingin menduduki halaman Pertama Sob, Karna dihalaman pertamalah banyak penduduk Google bahkan kita sendiri juga jarang mengalih ke halaman ke dua Google untuk mencari info yang ingin kita ketahui. di halaman pertama saja kadang jarang Artikel kita di kunjungi, itu mungkin karna Judulnya kurang mantap. untuk Artikel Kopy Paste sudah pasti susah duduk di halaman Satu Sob.

Akhir Kata:
Dah itu aja dulu untuk saat ini Sob...
Kalau bisa ya tulis sendiri lah Artikel yang menurut Sob sangat bagus.
Atau menyertakan Link hidup dari sumber isi Artikel kalau mentah-mentah kopy pastenya.
Kalau mau membahas hal yang sama ya baca dulu isi artikelnya, lalu tuliskan di artikel Sobat dengan gaya bahasa Sobat Sendiri, biarpun tujuannya isi Artikelnya sama, itu tidak masalah, kreatip namanya.

Baca Ini!
Agar blog tidak di Kopy Paste



Semoga Artikel Yang Sederhana ini Dapat Bermanfaat Buat Kita Semua
Lebih Kurang Mohon Keritiknya Di Kolom Komentar di Bawah Ini

0 Response to "Bahaya Kopy Paste Artikel Orang Lain Itu Mengerikan"

Posting Komentar