Inilah Cara Mencari Kata Kunci atau Keyword Yang Sering Dicari Di mesin Google

Inilah Cara Mencari Kata Kunci atau Keyword Yang Sering Dicari Di mesin Google


Sebenarnya ini hanyalah salah satu cara kita untuk mengetahui kata kunci apa yang sekarang di bicarakan oleh Dunia di mesin Pencari Google, atau istilah lainnya Dunia lagi membicarakan apa ya??? hehee...


Bukan hanya itu saja, kija juga bisa mengetahui kata kunci apa sih yang lagi ngetren di Youtube, dan juga yang lagi populer sekarang ini.


Yaaa, walaupun kita bisa langsung mengetiknya di mesin pencari Google sih, minsalnya: Yang sering di cari orang amerika saat ini di Google atau bisa juga Yang lagi ngetren saat ini di Youtube, Yang lagi populer saat ini di Indonesia, Atau Kata Kunci Yang Lagi Ngetren di Google. kemudian sedikit banyaknya kita akan menemukan beberapa artikel yang ditulis oleh para Blogger dan akan menyajikan info tersebut.


Tapi disini beda Sob...
Kita tidak hanya membicarakan kata kunci apa yang tengah ngetren di Google, tapi juga membicarakan Cara Mencari Kata Kunci atau Keyword Yang Sering Dicari Di mesin Google, yang mana mesin Google itu sendiri sebenarnya akan merekam Kata kunci yang di tulis oleh Kita, dan mesin Google akan mengetahui Kata Kunci Apa yang sering di tulis di Kolom Pencarian Google tersebut.


Inilah yang saat ini di cari di Google

Yang lagi ngetrand Saat Ini Di Indonesia 25 Juli 2016




Yang lagi Populer Saat ini Di Indonesia 25 Juli 2016



Yang Lagi ngetrand Saat Ini Di Malaysaia 25 Juli 2016


Sebenarnya bukan hanya itu saja info yang bisa kita dapatkan, masih banyak info-info yang bisa kita lihat, berhubung karna banyaknya saya juga mikir ngga mungkin semua saya lampirkan disini, karna itu juga Sobat bisa langsung ke Situs nya untuk mengecek langsung Kata Kunci Apa saja yang lagi di cari Orang di Google agar Sobat BLOTEK tidak kecewa.

Ok, kalau sobat sudah ingin segera ke sana Sobat bisa pakai cara ini untuk mengetahui kata kunci yang ingin Sobat ketahui.

Yaitu: (klik)=> Google Trands

Ini adalah salah satu alat para Blogger mania Untuk Mencari Kata Kunci atau Keyword Yang Sering Dicari Di mesin Google.
Setelah Sobat buka situsnya sobat Tekan Menu Pojok Kiri Atas kemudian Google Trands akan memberi pilihan apakah Sobat akan melihat yang lagi ngetren saat ini di Google/ yang lagi Ngetrands di Youtube/ yang lagi Populer.
Kemudian akan muncul di layar apa yang Sobat ingin tau tentang kaca kunci yang sering di cari di Google, kalau sobat mau khusus Indonesia, Sobat bisa pilih Negara Indonesia.

Kalau Sobat tidak ingin Ribet Ruwet seperti Cara di atas.
Sobat Bisa pakai Cara Ini juga:

Yaitu: (klik)=> Google Trands Indonesia

Gimana, mudah bukan....
Sampai disini dulu perjumpaan kita Blotek (Blogger Gaptek)


Semoga Bermanfaat Untuk Para Blogger Blotek Yang Budiman
__________________

0 Response to "Inilah Cara Mencari Kata Kunci atau Keyword Yang Sering Dicari Di mesin Google"

Posting Komentar